CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Menguasai kurikulum, teori belajar, model pembelajaran dan asesmen anak usia dini dalam pengelolaan penyelenggaraan PAUD.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis mengenai pengertian bercerita dan mendongeng
CPMK-2 mahasiswa mampumengenal danmengetahui macam buku cerita untuk anak
CPMK-3 Mahasiswa mengetahui cara membuat rancangan cerita untuk anak berdasar karakteristik usia
CPMK-4 Mahasiswa mampu membuat buku cerita
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengaplikasian kegiatan bercerita pada anak dengan menggunakan buku cerita karyanya
CPMK-6 Mahasiswa mampu mengenal jenis dongeng
CPMK-7 Mahasiswa mampu membuat perancangan cerita dongeng untuk AUD
CPMK-8 Mahasiswa mampu mengerjakan ujian tengah semester dengan baik
CPMK-9 Mahasiswa membuat evaluasi kegiatan bercerita/mendongeng
CPMK-10 Mahasiswa mampu membuat media untuk kegiatan mendongeng
CPMK-11 mahasiswa mampu membuat modul yang di dalamnya ada kegiatan mendongeng
CPMK-12 Mahasiswa mampu mengaplikasian rancangan kegiatan mendongeng dilembaga PAUD
CPMK-13 Mahasiswa menganalisis keberhasilan penerapan kegiatan mendongeng
CPMK-14 Mahasiswa mampu membuat laporan kegiatan mendongeng
CPMK-15 Mahasiswa mampu membuat jurnal terkait penerapankegiatanbercerita/mendongeng
CPMK-16 Mahasiswa mampu menegrjakan ujian akhir dengan baik