CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu mengambil keputusan yang tepat berdasarkan analisis informasi dan data, dan mampu memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi dalam penyelenggaran pendidikan anak usia dini.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami tentang pengertian, hakikat, ruang lingkup kelompok bermain (KB)
CPMK-2 Mahasiswa mampu memahami karakteristik anak kelompok bermain (KB)
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengidentifikasi prosedur pendirian lembaga kelompok bermain (KB)
CPMK-4 Mahasiswa mampu membuat rencana program lembaga kelompok bermain (KB)
CPMK-5 Mahasiswa mampu membuat lesson plan pengelolaan lembaga kelompok bermain (KB)
CPMK-6 Mahasiswa mampu memahami proses evaluasi program lembaga kelompok bermain (KB)