CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Membedakan karakteristik jenis penelitian dan menerapkannya dalam merancang, melaksanakan, dan melaporkan hasil penelitian melalui publikasi artikel sebagai pengembangan ilmu pengetahuan ke SD an.
CPL-8 Menerapkan konsep pengetahuan keterampilan dasar dan mendemonstrasikan keterpaduan dalam pengetahuan dasar bidang studi (matematika, Bahasa, IPA, IPS, PKn, seni, olahraga).
CPL-10 Menunjukkan pengetahuan dan keterampilan pedagogik terkait merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran di SD dengan memanfaatkan TIK, kearifan lokal, dan hasil penelitian.
CPMK
CPMK-1 Memiliki komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan dan mengembangkan pembelajaran untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dasar.
CPMK-2 Menguasai dan mengembangkan materi pembelajaran bidang studi matematika di Sekolah dasar meliputi konsep teori pembelajaran konsep bilangan dan operasi hitung di SD, aljabar di SD, pemodelan matematika sederhana, pembelajaran geometri dan pengukuran, serta pembelajaran pengolahan data di SD.
CPMK-3 Mampu menunjukkan kinerja mandiri, bermutu dan terukur, menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematik, mengalisis, mengambil keputusan, mengkomunikasikan hasil kerja, dalam memecahkan berbagai masalah yang berhubungan dengan matematika.