CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-9 Memecahkan masalah pengetahuan dan keterampilan dasar terpadu bidang studi (matematika, bahasa, IPA, IPS, PKn, seni, olahraga).
CPL-10 Menunjukkan pengetahuan dan keterampilan pedagogik terkait merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran di SD dengan memanfaatkan TIK, kearifan lokal, dan hasil penelitian.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, inklusif, dan adaptif melalui refleksi diri dan simulasi pembelajaran yang berorientasi pada keberagaman peserta didik.
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengembangkan ide inovatif dalam pembelajaran PPKn melalui kerja tim dan pendekatan kewirausahaan sosial di lingkungan sekolah dasar.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menganalisis dan mengidentifikasi masalah pembelajaran yang melibatkan keterpaduan antar bidang studi di SD.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, inklusif, dan adaptif melalui refleksi diri dan simulasi pembelajaran yang berorientasi pada keberagaman peserta didik.
CPMK-5 Mahasiswa mampu menganalisis dan mengidentifikasi masalah pembelajaran yang melibatkan keterpaduan antar bidang studi di SD.
CPMK-6 Mahasiswa mampu merancang pembelajaran SD yang kontekstual dengan mengintegrasikan TIK dan kearifan lokal sesuai dengan karakteristik peserta didik.