CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPL-9 Terampil memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus bagi PDBK
CPL-10 Memanfaatkan media dan teknologi asistif dalam layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar, karakteristik, dan pentingnya intervensi dini bagi anak tunanetra.
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi kebutuhan perkembangan anak tunanetra pada aspek sensorik, motorik, kognitif, bahasa, dan sosial-emosional.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menganalisis faktor , hambatan perkembangan, dan kebutuhan khusus anak tunanetra.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang dan mengimplementasikan program intervensi dini yang sesuai dengan kebutuhan anak tunanetra.
CPMK-5 Mahasiswa mampu memanfaatkan media, alat bantu, dan teknologi untuk mendukung pelaksanaan intervensi dini anak tunanetra.
CPMK-6 Mahasiswa mampu mengevaluasi hasil intervensi dini serta menunjukkan sikap empati, inklusif, kolaboratif, dan profesional dalam bekerja dengan anak tunanetra dan keluarganya.