CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Menguasai konsep teoritis dasar-dasar teori pendidikan yang relevan dengan pendidikan khusus
CPL-6 Menguasai dasar-dasar perancangan, penerapan, penilaian layanan bagi PDBK
CPL-9 Terampil memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus bagi PDBK
CPMK
CPMK-1 Terampil memberikan layanan yang berkaitan dengan program pengembangan kecakapan hidup sehari-hari bagi ABK dan PDBK
CPMK-2 Terampil berpikir logis untuk pemecahan masalah yang berkaitan dengan pengembangan kecakapan hidup sehari-hari ABK dan PDBK sesuai dengan keahliannya berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah dalam rangka menghasilkan solusi, gagasan, desain.
CPMK-3 Terampil bekerja mandiri, bekerja sama di dalam tim kolaboratif, bertanggung jawab baik tugas individu maupun tim, serta mengkomunikasikan ide, pendapat, dan argumentasi secara lisan/tertulis berkaitan dengan pengembangan kecakapan hidup sehari-hari ABK dan PDBK
CPMK-4 Menguasai dan mengkomunikasikan konsep teoritis dasar teori yang relevan dengan pengembangan kecakapan hidup sehari-hari Anak Berkebutuhan Khusus