CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-9 Mampu merancang, mengaplikasikan dan mengembangkan keterampilan bidang seni rupa untuk menciptakan karya, media dan sumber belajar yang inovatif untuk kebutuhan pembelajaran dan berwirausaha.
CPMK
CPMK-1 Menganalisis konsep dasar kewirausahaan dan karakteristik wirausaha kreatif dalam konteks seni rupa.
CPMK-2 Mengidentifikasi potensi dan peluang usaha di bidang seni rupa yang relevan dengan perkembangan sosial budaya dan teknologi.
CPMK-3 Merancang model bisnis kreatif dan inovatif berbasis karya seni rupa yang berorientasi pada nilai estetika, fungsi, dan pasar.
CPMK-4 Mendemonstrasikan kemampuan mengelola kegiatan kewirausahaan seni rupa, baik secara individu maupun kolaboratif, dengan jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab profesional.