CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu merancang, melaksanakan, menganalisis dan mengimplentasikan hasil penelitian dalam bidang pendidikan Tata Boga
CPL-9 Mampu mengaplikasikan prinsip-prinsip pengetahuan adaptif dan normatif yang menunjang bidang pendidikan tata boga
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan kosakata dan struktur bahasa Inggris dalam konteks pembuatan dan presentasi resep dalam bahasa Inggris (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan menginterpretasikan berbagai jenis teks dan dialog yang berkaitan dengan pendidikan Tata Boga dalam bahasa Inggris (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi penggunaan bahasa Inggris dalam konteks akademik dan profesional di bidang Tata Boga (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan materi ajar atau presentasi yang inovatif menggunakan bahasa Inggris yang sesuai dengan standar pendidikan Tata Boga (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip komunikasi efektif dalam bahasa Inggris untuk berkolaborasi dalam tim di lingkungan pendidikan Tata Boga (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis studi kasus dalam pendidikan Tata Boga menggunakan bahasa Inggris dan menyajikan hasilnya secara kritis (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memberikan umpan balik terhadap presentasi rekan sejawat dalam bahasa Inggris dengan kriteria akademis yang jelas (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan proposal penelitian atau proyek dalam bidang Tata Boga menggunakan bahasa Inggris dengan struktur yang sistematis dan logis (C6)