CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-12 Mampu melakukan analisis pada penelitian dan pengembangan program keahliaan teknik ketenagalistrikkan dan teknik elektronika dengan mengikuti kaidah penulisan ilmiah (SSC2.2).
CPL-15 Memiliki kemampuan manajemen proyek dan praktik bisnis dalam berwirausaha sebagai wujud belajar sepanjang hayat melalui pendidikan/pelatihan secara formal maupun non formal (SSC5.3).
CPMK
CPMK-1 Menganalisis berbagai teori dan model pembelajaran untuk mengidentifikasi komponen-komponen yang dapat diintegrasikan dalam perencanaan pembelajaran yang efektif (C4)
CPMK-2 Mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran yang berbeda berdasarkan teori dan praktik pendidikan terkini untuk meningkatkan hasil belajar siswa (C5)
CPMK-3 Menciptakan rancangan pembelajaran yang inovatif dengan mengintegrasikan teknologi dan pendekatan multidisiplin (C6)
CPMK-4 Menganalisis kebutuhan belajar siswa untuk mengembangkan strategi pembelajaran yang sesuai dan personalisasi (C4)
CPMK-5 Mengevaluasi dan menyesuaikan rencana pembelajaran berdasarkan umpan balik dan hasil evaluasi pembelajaran untuk memastikan pencapaian tujuan pembelajaran (C5)
CPMK-6 Menciptakan alat evaluasi pembelajaran yang valid dan reliabel yang sesuai dengan tujuan pembelajaran dan karakteristik siswa (C6)
CPMK-7 Menganalisis dan mengintegrasikan nilai-nilai etika dalam perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran (C4)
CPMK-8 Mengevaluasi dampak penggunaan teknologi dalam pembelajaran terhadap etika dan integritas akademik (C5)
CPMK-9 Menciptakan lingkungan belajar yang inklusif dan mendukung keberagaman siswa (C6)
CPMK-10 Menganalisis dan menyesuaikan metode pembelajaran untuk mendukung kebutuhan belajar siswa yang beragam (C4)