CPL-6 Menguasai dan mendemonstrasikan kompetensi pedagogik pada pembelajaran teknik mesin secara berkelanjutan sepanjang hayat
CPL-8 Mampu melakukan penelitian bidang pendidikan dan teknik mesin
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip dasar animasi 3D dalam pembuatan konten pembelajaran teknik mesin (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan memecah komponen-komponen dalam software animasi 3D untuk memahami fungsi dan penggunaannya dalam konteks pendidikan teknik mesin (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi kualitas visual dan teknis animasi 3D berdasarkan kriteria estetika dan fungsional dalam pembelajaran teknik mesin (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan proyek animasi 3D yang inovatif yang mendukung materi pembelajaran teknik mesin (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teknik animasi 3D untuk menyimulasikan fenomena mesin dan peralatan teknik secara realistis (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis efek visual dalam animasi 3D dan menghubungkannya dengan konsep-konsep teknik mesin yang diajarkan (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih perangkat lunak animasi 3D yang paling efektif untuk digunakan dalam penelitian pendidikan teknik mesin (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan metodologi baru dalam penggunaan animasi 3D untuk penelitian dalam bidang pendidikan teknik mesin (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan animasi 3D dalam presentasi hasil penelitian untuk memperjelas visualisasi data dan konsep teknik mesin (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis feedback dari penggunaan animasi 3D dalam kelas teknik mesin untuk meningkatkan proses pembelajaran (C4)