CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip dasar grafika komputer dalam pengembangan aplikasi multimedia (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan memecah komponen visual dalam permainan atau multimedia untuk memahami pengaruhnya terhadap pengguna (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas teknik rendering dalam berbagai kondisi penggunaan (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan desain visual yang inovatif menggunakan perangkat lunak grafis untuk mendukung pembelajaran berbasis TIK (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan algoritma grafika untuk mengoptimalkan performa visualisasi data (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis perbedaan antara grafika vektor dan bitmap dan penggunaannya dalam konteks yang berbeda (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih teknologi grafika yang paling sesuai untuk jenis proyek tertentu (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan prototipe produk pendidikan yang mengintegrasikan prinsip desain grafis dan teknologi informasi (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan teknik tekstur dan pencahayaan dalam pembuatan scene 3D untuk permainan atau simulasi (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis pengaruh warna dan komposisi dalam desain grafis terhadap emosi dan pemahaman pengguna (C4)