CPL-5 Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi.
CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-11 Memiliki karakter adaptif, berjiwa wirausaha, dan mampu bekerja dalam tim.
CPL-12 Mampu mengimplementasikan ilmu pengetahuan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) dan informatika ke dalam penelitian di bidang pendidikan.
CPMK
CPMK-1 Mampu mendeskripsikan, menjelaskan, membuat, menggunakan objek dan kelas di dalam pemrograman berorientasi obyek
CPMK-2 Mampu mendesain program dengan Object-Oriented Thinking
CPMK-3 Mampu mendefinisikan kelas umum dan kelas turunannya
CPMK-4 Mampu mendesain dan menggunakan kelas abstrak dan interface
CPMK-5 Mampu menggunakan eksepsi untuk menangani kesalahan pada program
CPMK-6 Mampu membuat program menggunakan AWT dan Swing di dalam Java