Sidia is a education Platform website.
S1 Pendidikan Teknologi Informasi Unesa
CPL-5Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi.CPL-6Mampu mengambil keputusan berdasarkan data/informasi dan mampu menyelesaikan masalah di bidang teknologi informasi.CPL-8Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPMK-1Mahasiswa dapat menerapkan konsep dasar pemrograman untuk menyelesaikan masalah sederhana dalam konteks nyata (C3)CPMK-2Mahasiswa dapat menganalisis struktur data dan algoritma untuk meningkatkan efisiensi pemrograman (C4)CPMK-3Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih algoritma yang tepat untuk memecahkan masalah spesifik (C5)CPMK-4Mahasiswa dapat menciptakan program yang mengintegrasikan berbagai modul dan fungsi dengan efisien (C6)CPMK-5Mahasiswa dapat menerapkan teknik pemrograman untuk mengembangkan aplikasi sederhana (C3)CPMK-6Mahasiswa dapat menganalisis kebutuhan pengguna untuk mengembangkan perangkat lunak yang sesuai (C4)CPMK-7Mahasiswa dapat mengevaluasi kode program untuk memastikan kualitas dan efisiensi (C5)CPMK-8Mahasiswa dapat menciptakan solusi pemrograman yang inovatif untuk masalah yang kompleks (C6)CPMK-9Mahasiswa dapat menerapkan prinsip pemrograman dalam pengembangan game dan multimedia (C3)CPMK-10Mahasiswa dapat menganalisis dan mengevaluasi efektivitas algoritma dalam berbagai kasus pengujian (C4, C5)
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved