CPL-5 Mampu mengkomunikasikan hasil kajian implikasi pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan teknologi informasi (SKI-02)
CPL-6 Mampu menganalisis, merancang, membangun, dan mengevaluasi antar muka pengguna dan aplikasi interaktif berdasarkan kebutuhan pengguna dan perkembangan ilmu transdisiplin (COM-01)
CPL-7 Kemampuan mendesain, mengimplementasikan, dan mengevaluasi solusi berbasis computing multi-platform yang memenuhi kebutuhan organisasi (COM-02)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami konsep dasar interaksi manusia dan komputer serta prinsip-prinsip usability dan user experience.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan pengguna melalui metode evaluasi dan observasi yang sesuai.
CPMK-3 Mahasiswa mampu membuat rancangan antarmuka pengguna sesuai dengan prosedur dan prinsip desain yang benar.
CPMK-4 Mahasiswa mampu membuat dokumentasi rancangan antarmuka pengguna secara sistematis dan jelas.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengintegrasikan aspek psikologis, ergonomi, serta faktor manusia dalam pengembangan antarmuka.
CPMK-6 Mahasiswa mampu mempresentasikan hasil perancangan antarmuka dengan menggunakan media dan teknik komunikasi yang tepat.