CPL-2 Mampu mendesain dan mensimulasikan aplikasi teknologi multi-platform yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat dengan menggunakan konsep teoritis bidang pengetahuan ilmu komputer/informatika (KNO-02)
CPL-4 Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim (SKI-01)
CPL-7 Kemampuan mendesain, mengimplementasikan, dan mengevaluasi solusi berbasis computing multi-platform yang memenuhi kebutuhan organisasi (COM-02)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dan algoritma kecerdasan buatan dalam pengembangan aplikasi multi-platform (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan memecah masalah kompleks ke dalam sub-komponen menggunakan prinsip-prinsip kecerdasan buatan untuk memudahkan penyelesaian (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas dan efisiensi algoritma kecerdasan buatan yang digunakan dalam solusi berbasis computing (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan model kecerdasan buatan baru yang inovatif untuk memecahkan masalah aktual di industri (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teknik-teknik kecerdasan buatan dalam pengembangan sistem yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan pengguna dan kondisi lingkungan yang berubah-ubah (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis data besar menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk mendapatkan wawasan yang dapat diimplementasikan dalam pengambilan keputusan (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi berbagai pendekatan dalam kecerdasan buatan untuk menentukan solusi terbaik dalam konteks multi-platform (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat bekerjasama dalam tim untuk mengembangkan proyek kecerdasan buatan, memanfaatkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan setiap anggota tim (C3)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menciptakan prototipe aplikasi yang mengintegrasikan berbagai teknologi kecerdasan buatan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengguna (C6)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengkritik kinerja tim dalam proyek pengembangan kecerdasan buatan, memberikan umpan balik konstruktif untuk perbaikan (C5)