CPL-5 Mampu menguasai konsep teoritis desain, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan dan evaluasi di bidang kurikulum dan teknologi pendidikan
CPL-6 Mampu merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran desain komunikasi visual, , animasi, broadcasting , dan informatika
CPL-7 Mampu menerapkan kaidah ilmiah untuk menghasilkan desain, media, teknologi, serta evaluasi pembelajaran dan program pelatihan berbasis teknologi informasi dan komunikasi
CPL-9 Mampu menghasilkan produk-produk kreatif bidang teknologi pendidikan yang edukatif dan mendesiminasikan ke masyarakat pengguna
CPMK
CPMK-1 Mampu menunjukkan sikap ilmiah,kritis,dan inovatif dalam mengembangkan media pembelajaran animasi 2 dan 3 dimensi
CPMK-2 Mampu menerapkan keilmuan teknologi pendidikan sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran dan Analis Pendidikan dalam mengembangkan media animasi 2 dan 3 dimensi
CPMK-3 Mampu memecahkan masalah berdasarkan metode studi kasus dalam bidang teknologi pendidikan untuk mengembangkan media animasi 2 dan 3 dimensi
CPMK-4 Mampu menghasilkan outcome berupa peningkatan kinerja dan komitmen yang tinggi sebagai pengembang teknologi pendidikan dan guru animasi 2 dan 3 dimensi