CPL-5 Mampu menguasai konsep teoritis desain, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan dan evaluasi di bidang kurikulum dan teknologi pendidikan
CPL-6 Mampu merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran desain komunikasi visual, , animasi, broadcasting , dan informatika
CPL-7 Mampu menerapkan kaidah ilmiah untuk menghasilkan desain, media, teknologi, serta evaluasi pembelajaran dan program pelatihan berbasis teknologi informasi dan komunikasi
CPL-9 Mampu menghasilkan produk-produk kreatif bidang teknologi pendidikan yang edukatif dan mendesiminasikan ke masyarakat pengguna
CPMK
CPMK-1 Mampu menunjukkan dan menerapkan sikap inovatif dan kreatif melalui pengembangan media realia sebagai pengembang Teknologi Pendidikan dan Guru Multimedia/Animasi/Broadcast
CPMK-2 Mampu menerapkan keilmuan teknologi pendidikan di bidang pengembangan media realia yang diperlukan untuk melaksanakan tugas sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran, Analis Pendidikan dan Pelatihan, dan Guru Multimedia/Animasi/Broadcast.
CPMK-3 Mampu menganalisis dan memecahkan masalah pembelajaran melalui pendekatan pembelajaran berbasis proyek dengan menghasilkan media realia yang relevan dan aplikatif.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menghasilkan outcome dalam bentuk kinerja di bidang pengembangan media realia dan komitmen yang tinggi sebagai tugas sebagai pengembang Teknologi Pendidikan dan Guru Multimedia/Animasi /Broadcasting