CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-7 Mampu melakukan validasi akademik atau kajian bimbingan dan konseling dalam menyelesaikan masalah pendidikan melalui pengembangan pengetahuan dan keahlian bimbingan dan konseling
CPL-9 Mampu membuat keputusan dalam konteks penyelesaian masalah dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang bimbingan dan konseling yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora berdasarkan kajian ilmiah atau eksperimental terhadap informasi dan data
CPL-13 Mengembangkan disain, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran pada program S2 dan profesi bimbingan dan konseling
CPL-16 Melaksanakan penelitian dan mempublikasikan karya tulis dalam bidang bimbingan dan konseling yang bersifat analitik
CPMK
CPMK-1 Memahami teori-teori dan pendekatan dalam bimbingan dan konseling untuk anak berkebutuhan khusus.
CPMK-2 Menganalisis karakteristik anak berkebutuhan khusus serta masalah yang mereka hadapi.
CPMK-3 Merancang dan menerapkan intervensi bimbingan dan konseling yang sesuai dengan kebutuhan anak berkebutuhan khusus.
CPMK-4 Mengembangkan keterampilan praktis dalam memberikan bimbingan dan konseling kepada anak dengan berbagai jenis kebutuhan khusus.