CPL-5 Menguasai dan mengaplikasikan teori-teori, konsep, prinsip, dan teknologi terkini dalam bidang Teknik Informatika, termasuk Data Sains, Kecerdasan Artifisial, Jaringan Cerdas, Rekayasa Perangkat Lunak, serta Sistem dan Teknologi Informasi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi melalalui riset dan penciptaan karya inovatif.
CPL-6 Merencanakan, mengelola, dan mengontrol proyek-proyek di bidang Teknik Informatika, memastikan keberhasilan dalam pelaksanaan dan pencapaian tujuan proyek.
CPL-7 Menganalisis kebutuhan dan menyelesaikan masalah yang kompleks dalam berbagai bidang Teknik Informatika, menggunakan metode analitis dan pendekatan ilmiah.
CPL-9 Mengembangkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dengan memanfaatkan teknologi informasi terbaru.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami konsep dasar, teknik, dan metodologi dalam pengembangan game, augmented reality (AR), dan virtual reality (VR), serta peran teknologi ini dalam analisis data besar dan penerapan teknologi terkini.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang kebutuhan proyek game, AR, dan VR berdasarkan analisis kebutuhan pengguna dan tujuan teknis, serta menyusun roadmap pengembangan yang sesuai.
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengembangkan aplikasi game, AR, dan VR dengan menggunakan perangkat lunak dan alat pengembangan modern, serta menerapkan teknik desain interaksi dan pembuatan konten 3D.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengevaluasi hasil proyek pengembangan game, AR, dan VR berdasarkan standar industri, serta memberikan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengaplikasiannya.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengintegrasikan hasil pengembangan aplikasi game, AR, dan VR ke dalam proyek berbasis teknologi informasi yang lebih luas, serta mempresentasikan hasil proyek secara efektif kepada pemangku kepentingan.