CPL-6 Menerapkan konsep dan teori PAUD serta ragam metode penelitian terkini tentang anak usia dini, mengembangkan lembaga PAUD dan model-model pembelajaran anak usia dini dengan berbagai sumber belajar multi moda, sesuai prinsip tangguh dengan menyesuaikan berbagai situasi, tantangan dalam pengembangan diri untuk meningkatkan layanan PAUD; (Keterampilan Umum) (profile 1, 2 dan 3);
CPL-8 Mengimplementasikan manajemen mutu dan menerapkan berbagai sumber belajar multi moda untuk mendukung pembelajaraan anak usia dini sesuai jiwa eduPioneers yang memiliki keterampilan, semangat, dan visi untuk menciptakan perubahan positif dalam pendidikan anak usia dini di tingkat lokal, nasional, dan internasional. (Keterampilan Khusus) (profile 2 dan 3)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengkaji secara kritis teori, konsep, dan pendekatan integrasi seni (musik, tari, drama, seni rupa) dalam pendidikan anak usia dini berdasarkan riset dan praktik terbaik di tingkat nasional dan internasional.
CPMK-2 Mahasiswa dapat mengaplikasikan berbagai metode, strategi, dan media pembelajaran seni, termasuk penggunaan teknologi digital dan multimedia interaktif, guna meningkatkan keterlibatan dan kreativitas anak usia dini.
CPMK-3 Mahasiswa mampu melakukan asesmen dan evaluasi secara kritis terhadap penerapan pembelajaran seni dalam PAUD melalui pendekatan reflektif, asesmen autentik, serta penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengidentifikasi isu-isu terkini, serta melakukan penelitian ilmiah yang berkontribusi terhadap pengembangan teori, inovasi pembelajaran, dan praktik profesional dalam integrasi seni di pendidikan anak usia dini.
CPMK-5 Mahasiswa mampu merancang dan mengembangkan model pembelajaran berbasis seni yang inovatif dan sesuai dengan kurikulum PAUD, dengan mempertimbangkan perkembangan anak dan prinsip pedagogi yang berbasis riset.