CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu mengomunikasikan ide, hasil pemikiran dan argumen saintifik terkait konsep dan teori PAUD secara bertanggung jawab yang didasarkan pada etika akademik, melalui berbagai media kepada masyarakat akademik dan masyarakat luas; (Keterampilan Umum)
CPMK
CPMK-1 Membuat deskripsi latar belakang pentingnya pendidikan sains dan matematika dalam kurikulum serta praktik pendidikan anak usia dini
CPMK-2 Menganalisis konsep-konsep dasar sains dan matematika untuk AUD berdasarkan prinsip perkembangan anak usia dini
CPMK-3 Mengembangkan media pembelajaran sains dan matematika AUD yang kreatif, inovatif, dan sesuai dengan karakteristik anak
CPMK-4 Mengomunikasikan ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik terkait pembelajaran sains dan matematika AUD secara lisan, tulisan, atau visual dengan bertanggung jawab dan beretika akademik
CPMK-5 Menerapkan strategi pembelajaran sains dan matematika AUD yang berbasis penelitian dan praktik terbaik untuk mendukung kemampuan saintifik awal anak
CPMK-6 Berkolaborasi dalam tim akademik dan masyarakat luas untuk menyebarluaskan pengetahuan sains dan matematika AUD melalui berbagai media secara efektif
CPMK-7 Menganalisis konsep dasar sains dan matematika untuk AUD melalui refleksi diri dan evaluasi berkelanjutan guna meningkatkan kompetensi pedagogis
CPMK-8 Merancang pembelajaran sains dan matematika AUD yang kolaboratif dengan memanfaatkan pendekatan saintifik, media, serta kerja kelompok untuk membangun sinergi antar peserta didik
CPMK-9 Mengaplikasikan inovasi pembelajaran sains/matematika AUD berbasis literasi terkini dan hasil penelitian, menunjukkan sikap adaptif terhadap perkembangan keilmuan
CPMK-10 Menunjukkan keterampilan kolaborasi dalam komunitas praktisi (guru, orang tua, dan tenaga kependidikan) untuk mendukung pembelajaran sains/matematika AUD yang holistik