CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-5 Sesuai dengan bidang keahliannya, menyusun konsepsi ilmiah dan hasil kajian berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah dalam bentuk tesis atau bentuk lain yang setara, dan diunggah dalam laman perguruan tinggi, setelah makalah yang telah diterbitkan di jurnal ilmiah terakreditasi atau diterima di jurnal internasional
CPL-9 Menguasai teori, konsep dan model belajar dan pembelajaran Bahasa Inggris sebagai bahasa asing untuk pembelajaran Bahasa Inggris umum dan Bahasa Inggris untuk tujuan tertentu berbasis teknologi pembelajaran
CPL-10 Menguasai teori, konsep dan model pengembangan program pembelajaran dan evaluasi program pembelajaran Bahasa Inggris yang mendidik untuk pembelajaran Bahasa Inggris umum dan pembelajaran Bahasa Inggris untuk tujuan tertentu
CPMK
CPMK-1 Students are able to analyze the relationship between philosophical theories of language and cultural identity, power relations, and postcolonial contexts.
CPMK-2 Students are able to critically evaluate the role of language in promoting inclusivity, diversity, and sustainability in educational settings.
CPMK-3 Students are able to apply philosophical insights to develop a language teaching philosophy that integrates green teaching and ethical considerations.
CPMK-4 Students are able to examine the philosophical underpinnings of curriculum development, particularly in relation to literature and linguistic studies in schools and universities.