CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-7 Mampu memformulasikan ide, hasil pemikiran, dan argument saintifik secara bertanggung jawab berdasarkan etika akademik di bidang pendidikan luar biasa;
CPL-8 Mampu memilih dan memanfaatkan system teknologi informasi dan yang adaptif dan kontekstual mendukung perencanaan, rekayasa, dan layanan di bidang Pendidikan Luar Biasa;
CPMK
CPMK-1 Menguasai secara mendalam konsep dasar, prinsip-prinsip, teori-teori yang berkaitan dengan konseling anak berkebutuhan khusus dan mampu menyelesaikan masalah yang berkaitan konseling anak berkebutuhan khusus sesuai prosedur
CPMK-2 Mampu menerapkan pengetahuan, ketrampilan, dan keahliabbya dalam bidang bimbingan dan konseling berlandaskan nilai-nilai kependidikan kepada anak berkebutuhan khsusus dan kepada orang tua yang memliki anak berkebutuhan khusus
CPMK-3 Mempunyai Ketulusan, Komitmen, kesungguhan hati untuk mengembangkan sikap, nilai, daan kemmapuan peserta didik anak berkebutuhan khusus
CPMK-4 Mampu merancang dan mengimplementasikan program bimbingan dan konseling dalam konteks Pendidikan secara komperhensif, melalui reset dengan pendekatan multi atau transdisiplin, yang mendapat pengakuan nasional dan/atau internasional