CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-8 Mampu mengelola dan mengevaluasi pembelajaraan pada satuan pendidikan nonformal serta menunjukkan kinerja profesi dan bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang PNF secara mandiri.
CPL-9 Mampu menerapkan konsep, teori dan praktek pendidikan nonformal, manajemen PNF berbasis teknologi serta kajian model bisnis sosial bidang PNF.
CPL-10 Mampu menerapkan kemitraan strategi dan jejaring dalam penyelenggaraan pendidikan berkelanjutan, pengembangan masyarakat dan pendidikan nonformal
CPMK
CPMK-1 merumuskan kebutuhan pembelajaran peserta didik sesuai dengan nilai kepercayaan
CPMK-2 Mahasiswa dapat berkolaborasi terhadap lembaga non formal untuk meningkatkan kualitas pembelajaran
CPMK-3 mahasiswa mampu melakukan kerjasama dalam melakukan pengelolaan kelembagaan
CPMK-4 Mahasiswa dapat berkolaborasi terhadap lembaga non formal untuk meningkatkan kualitas pembelajaran
CPMK-5 Melakukan pengelolaan untuk pengembangan masyarakat
CPMK-6 memahami konsep dan teori manajemen pendidikan non formal didalam dan luar kelas
CPMK-7 Dapat mendesain evaluasi didalam pengelolaan pendidikan non formal