CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu mengembangkan teori, konsep dan gagasan ilmiah dalam bidang pendidikan nonformal dan pengembangan masyarakat
CPL-6 Mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, kreatif, produktif melalui penelitian ilmiah dan memimpin penelittian kolaboratif antar institusi
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-8 Mampu mengelola dan mengevaluasi pembelajaraan pada satuan pendidikan nonformal serta menunjukkan kinerja profesi dan bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang PNF secara mandiri.
CPL-10 Mampu menerapkan kemitraan strategi dan jejaring dalam penyelenggaraan pendidikan berkelanjutan, pengembangan masyarakat dan pendidikan nonformal
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan sikap religius dan menghayati nilai-nilai keimanan dalam mempelajari dan menerapkan manajemen pendidikan nonformal
CPMK-2 Menguasai konsep, prinsip, dan praktik manajemen program dan lembaga pendidikan nonformal
CPMK-3 Memahami konsep dasar dan mampu merancang sistem pengelolaan dan penjaminan mutu pendidikan nonformal
CPMK-4 Mampu mengomunikasikan konsep, teori, dan praktik manajemen pendidikan nonformal
CPMK-5 Mampu merancang dan melaksanakan riset kolaboratif tentang manajemen dan sistem penjaminan mutu pendidikan nonformal
CPMK-6 Mampu menerapkan manajemen pendidikan nonformal dalam merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, dan mengevaluasi program pendidikan nonformal