CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-8 Mampu mengelola dan mengevaluasi pembelajaraan pada satuan pendidikan nonformal serta menunjukkan kinerja profesi dan bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang PNF secara mandiri.
CPL-9 Mampu menerapkan konsep, teori dan praktek pendidikan nonformal, manajemen PNF berbasis teknologi serta kajian model bisnis sosial bidang PNF.
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan sikap religius dan menghayati nilai-nilai keimanan dalam mempelajari dan menerapkan manajemen pendidikan nonformal
CPMK-2 Menguasai konsep, prinsip, dan praktik manajemen program dan lembaga pendidikan nonformal
CPMK-3 Memahami konsep dasar dan mampu merancang sistem pengelolaan dan penjaminan mutu pendidikan nonformal
CPMK-4 Mampu mengomunikasikan konsep, teori, dan praktik manajemen pendidikan nonformal
CPMK-5 Mampu merancang dan melaksanakan riset kolaboratif tentang manajemen dan sistem penjaminan mutu pendidikan nonformal
CPMK-6 Mampu menerapkan manajemen pendidikan nonformal dalam merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, dan mengevaluasi program pendidikan nonformal