CPL-5 Mampu mengembangkan teori, konsep dan gagasan ilmiah dalam bidang pendidikan nonformal dan pengembangan masyarakat
CPL-6 Mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, kreatif, produktif melalui penelitian ilmiah dan memimpin penelittian kolaboratif antar institusi
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-10 Mampu menerapkan kemitraan strategi dan jejaring dalam penyelenggaraan pendidikan berkelanjutan, pengembangan masyarakat dan pendidikan nonformal
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat mengidentifikasi dan mengembangkan teori-teori perilaku organisasi yang relevan dengan pengelolaan organisasi pendidikan nonformal serta memahami aplikasinya dalam konteks pengembangan masyarakat.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menggunakan pendekatan logis dan kritis dalam menganalisis dinamika perilaku organisasi, serta memberikan solusi terhadap masalah yang muncul dalam struktur organisasi pendidikan nonformal.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang program pendidikan yang mengintegrasikan teori-teori perilaku organisasi dengan pendekatan pedagogik, andragogi, dan heutagogi untuk pengelola pendidikan nonformal serta masyarakat.
CPMK-4 Mahasiswa dapat memimpin penelitian yang melibatkan berbagai institusi dalam rangka pengembangan organisasi dan peningkatan kualitas pengelolaan pendidikan nonformal serta pengembangan masyarakat.