CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-5 Mampu memecahkan permasalahan sains, teknologi atau seni di dalam bidang keilmuannya melalui pendekatan inter atau multidisipliner .
CPL-10 Mampu mengembangkan desain, teknologi dan multimedia pembelajaran seni yang inovatif.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan peran nilai-nilai agama, kebangsaan, dan budaya nasional dalam pengembangan multimedia pembelajaran seni budaya secara akademis.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menerapkan prinsip etika akademik dalam proses pembuatan dan pemanfaatan media pembelajaran berbasis multimedia, termasuk aspek integritas, hak cipta, dan objektivitas.
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengidentifikasi dan menguraikan konsep-konsep teoretis pendidikan seni dan modal budaya Nusantara sebagai dasar pengembangan produk multimedia pembelajaran.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang kerangka kerja pengembangan multimedia pembelajaran seni dengan menggunakan pendekatan metodologis yang sesuai, baik berbasis penelitian maupun praktik seni terapan
CPMK-5 Mahasiswa mampu merancang desain multimedia pembelajaran seni yang interaktif, estetis, dan berbasis teknologi digital modern.
CPMK-6 Mahasiswa mampu mengembangkan produk multimedia pembelajaran seni budaya yang inovatif, responsif terhadap kebutuhan pembelajaran, dan berakar pada konteks budaya lokal/Nusantara.