CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-12 Memiliki pengetahuan yang komprehensif sehingga dapat menyelesaikan permasalahan kompleks yang khas di program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPL-13 Mampu melakukan analisis pada penelitian dan pengembangan program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dengan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep matriks dan determinan dalam pemecahan masalah nyata di bidang teknologi dan kejuruan (C3)
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis sistem persamaan linear dan vektor untuk menemukan solusi yang efektif dalam konteks penelitian teknologi (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi metode dan teknik dalam aljabar linear untuk optimasi dalam proyek teknologi dan kejuruan (C5)
CPMK-4 Mahasiswa mampu menciptakan model matematis baru menggunakan aljabar linear untuk inovasi dalam teknologi pendidikan (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan transformasi linear dalam pengembangan software pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan industri (C3)
CPMK-6 Mahasiswa mampu menganalisis nilai eigen dan vektor eigen untuk meningkatkan efisiensi algoritma dalam penelitian teknologi (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih metode dekomposisi matriks yang paling sesuai untuk aplikasi spesifik dalam teknologi kejuruan (C5)
CPMK-8 Mahasiswa mampu menciptakan solusi inovatif untuk masalah optimasi menggunakan teknik aljabar linear (C6)