CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Mampu menerapkan konsep dasar kewirausahaan dalam pengembangan program pembelajaran yang inovatif di lingkungan pendidikan teknologi dan kejuruan (C3)
CPMK-2 Menganalisis kebutuhan pasar dan tren industri terkini untuk mengintegrasikan ke dalam kurikulum dan materi pembelajaran kejuruan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran yang diterapkan dengan menggunakan pendekatan kewirausahaan dan memberikan solusi perbaikan (C5)
CPMK-4 Menciptakan strategi pembelajaran yang inovatif dan adaptif yang sesuai dengan kebutuhan industri modern (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik kewirausahaan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi belajar mahasiswa dalam mata kuliah teknologi dan kejuruan (C3)
CPMK-6 Menganalisis dan mengintegrasikan teknologi terkini dalam pengembangan materi pembelajaran untuk meningkatkan relevansi industri (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan menyesuaikan metode pengajaran berdasarkan feedback dari stakeholders industri untuk memastikan alinhamento dengan kebutuhan pasar (C5)
CPMK-8 Menciptakan proyek pembelajaran yang berbasis riset terapan, mempromosikan inovasi dan kreativitas mahasiswa (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip-prinsip kewirausahaan dalam merancang dan mengelola sumber daya pembelajaran untuk optimalisasi hasil belajar (C3)
CPMK-10 Menganalisis dampak penggunaan teknologi dalam pembelajaran kejuruan terhadap kinerja dan hasil belajar mahasiswa (C4)