CPL-7 Memiliki pengetahuan yang luas di bidang pengetahuan umum, sosial dan humaniora
CPL-12 Memiliki pengetahuan yang komprehensif sehingga dapat menyelesaikan permasalahan kompleks yang khas di program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPL-13 Mampu melakukan analisis pada penelitian dan pengembangan program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dengan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep-konsep filsafat matematika dalam pengembangan kurikulum pendidikan teknologi kejuruan yang inovatif (C3)
CPMK-2 Menganalisis dampak filsafat matematika terhadap pengembangan metode pembelajaran dan teknologi pendidikan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi berbagai teori dan pendekatan dalam filsafat matematika untuk meningkatkan kualitas riset pendidikan teknologi kejuruan (C5)
CPMK-4 Menciptakan solusi inovatif untuk permasalahan pendidikan teknologi kejuruan dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip filsafat matematika (C6)
CPMK-5 Menerapkan prinsip-prinsip filsafat matematika dalam analisis dan pengembangan teknologi pendidikan yang relevan (C3)
CPMK-6 Menganalisis peran filsafat matematika dalam membentuk pemikiran kritis dan sistematis dalam konteks pendidikan teknologi kejuruan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi pengaruh filsafat matematika terhadap etika akademik dan nilai-nilai kebangsaan dalam praktik pendidikan (C5)
CPMK-8 Menciptakan metodologi penelitian yang inovatif dalam pendidikan teknologi kejuruan dengan mengadopsi pendekatan filsafat matematika (C6)