CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Menganalisis komponen nutrisi dalam resep kuliner untuk menentukan kelayakan gizi sesuai dengan kebutuhan diet khusus (C4)
CPMK-2 Mengevaluasi efektivitas metode pengolahan makanan terhadap retensi nutrisi menggunakan kriteria ilmiah (C5)
CPMK-3 Menciptakan resep inovatif yang memenuhi standar gizi tinggi dan sesuai dengan tren konsumsi masyarakat saat ini (C6)
CPMK-4 Menganalisis pengaruh bahan makanan lokal terhadap nilai gizi dan penerimaan konsumen (C4)
CPMK-5 Mengevaluasi dampak teknik kuliner modern terhadap kualitas dan keamanan pangan (C5)
CPMK-6 Menciptakan metode baru dalam mengajar gizi kuliner yang efektif untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa (C6)
CPMK-7 Menganalisis studi kasus terkait kegagalan aplikasi gizi dalam kuliner dan memberikan solusi berbasis penelitian (C4)
CPMK-8 Mengevaluasi keterkaitan antara diet tradisional dengan modern dalam konteks nutrisi dan kesehatan (C5)
CPMK-9 Menciptakan panduan diet khusus berbasis budaya lokal yang mempertimbangkan aspek sosiokultural dan nutrisi (C6)
CPMK-10 Menganalisis peran teknologi dalam pengembangan produk kuliner yang sehat dan berkelanjutan (C4)