CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis konsep dasar sanitasi dan higiene dalam konteks pendidikan kejuruan, serta mengintegrasikan prinsip-prinsip sanitasi ke dalam metode pembelajaran inovatif sesuai dengan perkembangan industri global.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang dan mengimplementasikan program pembelajaran berbasis proyek (project-based learning) yang mengintegrasikan teknologi sanitasi dan higiene dalam simulasi lingkungan industri kejuruan.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menerapkan riset terapan untuk mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran kejuruan yang menggunakan teknologi sanitasi dan higiene, dengan mengacu pada standar industri global.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengidentifikasi dan mengembangkan solusi berbasis teknologi untuk meningkatkan sanitasi dan higiene di lingkungan pembelajaran, serta mengevaluasi dampaknya terhadap kesehatan dan produktivitas peserta didik.