CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dasar teknik pembentukan dalam perancangan dan implementasi proses pembelajaran yang inovatif di bidang kejuruan (C3)
CPMK-2 Menganalisis berbagai metode dan teknologi dalam teknik pembentukan untuk mengidentifikasi yang paling efektif untuk digunakan dalam konteks pendidikan teknologi kejuruan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas teknik pembentukan yang digunakan dalam program pembelajaran kejuruan berdasarkan kriteria dan standar industri terkini (C5)
CPMK-4 Mengintegrasikan teknik pembentukan dengan metode pembelajaran lain untuk menciptakan pendekatan yang inovatif dalam pendidikan teknologi kejuruan (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik pembentukan dalam pengembangan kurikulum dan materi ajar yang relevan dengan kebutuhan industri (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak penggunaan teknik pembentukan terhadap hasil belajar siswa dalam pendidikan teknologi kejuruan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan menyesuaikan teknik pembentukan dalam pembelajaran berdasarkan feedback dari industri dan tren teknologi terkini (C5)
CPMK-8 Menciptakan alat bantu pembelajaran yang inovatif menggunakan prinsip teknik pembentukan untuk meningkatkan keterampilan praktis siswa (C6)
CPMK-9 Menerapkan analisis kritis terhadap studi kasus industri yang menggunakan teknik pembentukan untuk mengidentifikasi peluang dan tantangan dalam pendidikan kejuruan (C4)
CPMK-10 Menciptakan metodologi penilaian yang mengintegrasikan teknik pembentukan untuk mengukur kompetensi siswa secara efektif dan efisien (C6)