CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mengambil keputusan dalam konteks menyelesaikan masalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora berdasarkan kajian analisis atau eksperimental terhadap informasi dan data
CPMK
CPMK-1 Menjelaskan konsep, teori, dan model psikologi organisasi yang relevan untuk konteks sekolah serta menghubungkannya dengan praktik kepemimpinan dan pengelolaan SDM sekolah.
CPMK-2 Menganalisis studi kasus organisasi sekolah menggunakan kerangka teori psikologi organisasi, mengidentifikasi masalah, dan merumuskan rekomendasi berbasis bukti.
CPMK-3 Menyusun dan mempresentasikan solusi intervensi organisasi sekolah secara kolaboratif dengan mempertimbangkan etika, nilai humaniora, dan keberlanjutan.
CPMK-4 Mengembangkan gagasan atau konsepsi intervensi yang inovatif dan teruji secara rasional untuk meningkatkan efektivitas organisasi sekolah.