CPL-9 Mampu menyelesaikan permasalahan pendidikan melalui kajian teknologi pendidikan/ pembelajaran secara multidispliner dengan memperhatikan faktor ekonomi, sosial kultural, teknologi informasi
CPL-10 Mampu melakukan pendalaman dan perluasan program pendidikan, pembelajaran dan pelatihan untuk memberikan kontribusi original dan teruji melalui riset dengan multidisipliner
CPL-11 Mampu menguasai pengetahuan tentang teori penerapan teknologi pendidikan/pembelajaran berdasarkan kawasan atau paradigma teknologi pendidikan/pembelajaran
CPL-12 Mampu menguasai pengetahuan tentang teori penerapan program pendidikan dan pelatihan (teknologi kinerja); konsep umum pengembangan kurikulum, pembelajaran, sumber belajar melalui pendekatan multidisipliner, riset dan pengembangan teknologi pendidikan/pembelajaran/ pelatihan yang bermanfaat bagi masyarakat dan keilmuan, mendapat pengakuan nasional maupun internasional
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan teori dan prinsip analisis kurikulum dalam konteks nyata untuk meningkatkan kualitas pembelajaran (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis struktur kurikulum yang ada dan mengidentifikasi kekuatan serta kelemahannya (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas kurikulum berdasarkan hasil belajar siswa dan standar pendidikan yang berlaku (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan desain kurikulum yang inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pendidikan masa kini dan mendatang (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan pendekatan multidisipliner dalam analisis dan pengembangan kurikulum (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis dampak teknologi informasi terhadap desain dan implementasi kurikulum (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan mengintegrasikan aspek sosial-kultural dalam pengembangan kurikulum (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan strategi penyebaran dan implementasi kurikulum yang efektif berdasarkan analisis kebutuhan dan kondisi lokal (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengevaluasi peran pendidik dalam pengembangan dan penerapan kurikulum (C4, C5)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menciptakan metode evaluasi kurikulum yang adaptif dan responsif terhadap perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat (C6)