CPMK-1 Mahasiswa dapat menganalisis berbagai teori serta model desain pembelajaran untuk menentukan yang paling efektif dalam konteks pendidikan tertentu (C4)
CPMK-2 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas teknologi pendidikan terkini dalam mendukung proses pembelajaran dan memberikan rekomendasi perbaikan (C5)
CPMK-3 Mahasiswa dapat menciptakan rancangan pembelajaran yang inovatif yang mengintegrasikan teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan pendidikan saat ini (C6)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menganalisis dampak sosial, ekonomi, dan budaya dari penerapan teknologi dalam pembelajaran (C4)
CPMK-5 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih metode penelitian yang tepat untuk mengkaji efektivitas desain pembelajaran (C5)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menciptakan alat evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran dan karakteristik peserta didik (C6)
CPMK-7 Mahasiswa dapat menganalisis kebutuhan pelatihan berdasarkan karakteristik target audiens dan konteks pembelajaran (C4)
CPMK-8 Mahasiswa dapat mengevaluasi keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mendesain pembelajaran yang efektif dan etis (C5)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menciptakan strategi pembelajaran yang mengadopsi pendekatan multidisipliner untuk mengatasi permasalahan pendidikan (C6)