CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menunjukkan integritas akademik dan etika keilmuan yang tinggi dalam pengembangan dan penerapan ilmu pendidikan.
CPL-6 Mengembangkan pemikiran kritis, inovatif, dan visioner dalam memajukan pendidikan nasional dan global.
CPL-7 Mendemonstrasikan kepemimpinan akademik dan professional dalam bidang pendidikan.
CPL-8 Menguasai filosofi, teori, metodologi, dan praktik pendidikan mutakhir serta memiliki pemahaman mendalam tentang paradigma penelitian dan analisis sistem dalam kebijakan pendidikan.
CPL-9 Mampu mengelola, memimpin, dan mengembangkan riset pendidikan yang bermanfaat, serta mendiseminasikan hasilnya melalui publikasi internasional dan membangun jejaring akademik global.
CPL-10 Mampu mengembangkan pengetahuan, teknologi, dan seni baru di bidang pendidikan melalui penelitian interdisipliner, memecahkan masalah kompleks dengan pendekatan inovatif, dan memimpin tim multidisipliner dalam proyek penelitian besar sambil mengelola sumber daya dan mengintegrasikan teknologi mutakhir untuk kebijakan pendidikan berbasis bukti.
CPMK
CPMK-1 Mengevaluasi hasil kebijakan pendidikan dengan menggunakan kriteria dan standar yang telah ditetapkan untuk menilai pencapaian tujuan pendidikan (C5)
CPMK-2 Memahami konsep dasar evaluasi kebijakan pendidikan makro
CPMK-3 Memahami metodologi evaluasi kebijakan pendidikan
CPMK-4 Memahami teknik analisis evaluasi kebijakan berbasis data
CPMK-5 Mengevaluasi dampak kebijakan pendidikan berbasis riset
CPMK-6 Mengembangkan kerangka kerja evaluasi kebijakan pendidikan
CPMK-7 Mengintegrasikan kebijakan global untuk konteks pendidikan lokal