CPL-5 Mengembangkan teori/konsepsi/gagasan baru substansi Manajemen Pendidikan melalui pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah.
CPL-7 Mampu melakukan advokasi kepada masyarakat dengan ide dan argumen teknis dan mampu merancang program dan strategi transformasi organisasi pendidikan melalui perencanaan strategik yang futuristik, visible, flexible, dan relevan dengan dinamika perkembangan pendidikan (konsultan)
CPL-9 Mampu merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran dengan menjabarkan konsep pembelajaran (pedagogik, andragogik, paragogik, heutagogik) pada manajemen pendidikan serta mampu melakukan validasi akademik bidang manajemen pendidikan secara efektif (Pendidik/dosen)
CPMK
CPMK-1 CPMK-1. Mampu merancang program dan strategi desain dan sistem pembelajaran melalui perencanaan kurikulum dan pembelajaran yang visible, flexible, dan relevan dengan dinamika perkembangan pendidikan, konteks dan kebutuhan masyarakat
CPMK-2 CPMK-2. Mampu merancang blueprint, melaksanakan, dan mengevaluasi desain dan sistem pembelajarandengan menjabarkan konsep pembelajaran (pedagogik, andragogik, paragogik, heutagogik) pada peranan administrator pendidikan serta mampu melakukan validasi akademik bidang manajemen pendidikan secara efektif
CPMK-3 CPMK-3. Mampu mendampingi dan mengarahkan masyarakat dalam pengembangan desain dan sistem pembelajaran manajemen pendidikan secara bertanggung jawab berdasarkan etika akademik dalam bidang manajemen kurikulum dan manajemen peserta didik yang adaptable