CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Lulusan mampu mengembangkan teori bidang manajemen secara menyeluruh.
CPMK
CPMK-1 Memahami konsep dasar dan metode riset pemasaran serta penerapannya dalam konteks bisnis yang berubah
CPMK-2 Mampu menggunakan perangkat lunak statistik dan teknologi informasi untuk analisis data riset pemasaran
CPMK-3 Mampu menganalisis hasil riset pemasaran untuk pengambilan keputusan yang tepat dalam pengelolaan bisnis.
CPMK-4 Mampu merancang dan melaksanakan riset pemasaran yang etis dan berorientasi pada solusi permasalahan.
CPMK-5 Mengembangkan kemampuan leadership dalam melakukan riset pemasaran secara mandiri dan kolaboratif.