CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-9 Menerapkan pemahaman konseptual, kompetensi metodologis, membuat penilaian berdasarkan informasi tentang masalah interdisiplin, multidisiplin, dan transdisiplin untuk menghasilkan penelitian orisinil dan pengetahuan baru yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan dan kemaslahatan umat manusia, serta mampu mendapat pengakuan nasional dan internasional di era perkembangan teknologi bidang pendidikan inklusif
CPMK
CPMK-1 mampu berinovasi dalam memecahkan permasalahan di bidang pengelolaan pendidikan Inklusif melalui kegiatan mengabstraksi konsep dan teori manajemen pendidikan inklusif meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan monitoring
CPMK-2 Mengintegrasikan aspek manajemen sekolah, yaitu kelembagaan, kesiswaan, kurikulum, pembelajaran, penilaian, sarana-prasarana, pembiayaan, kebijakan dan peran masyarakat