CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu menguasai paradigma berpikir dalam filsafat pendidikan matematika, konsep-konsep psikologi kognitif, dan konsep-konsep pendidikan dalam perspektif sosio-kultural yang dikembangkan untuk memecahkan masalah pendidikan matematika.
CPMK
CPMK-1 Mendeskripsikan konsep pengajaran matematika sekolah dan pendidikan tinggi sesuai sikap ilmiah dan kritis
CPMK-2 Menganalisis konsep-konsep pengajaran matematika sekolah dan pendidikan tinggi dengan argumen yang efektif dan komunikatif;
CPMK-3 Menerapkan konsep pengajaran matematika sekolah dan pendidikan tinggi yang efektif, kreatif, dan inovatif.