CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mampu mengaplikasikan konsep filsafat penelitian dan evaluasi pendidikan sehingga menghasilkan karya kreatif, original, dan teruji untuk pengembangan sistem penilaian, evaluasi pendidikan, serta instrumen tes dan non-tes
CPL-7 Mampu memecahkan permasalahan ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni di dalam bidang penelitian dan evaluasi pendidikan melalui pendekatan inter, multi, dan transdisipliner.
CPMK
CPMK-1 Menerapkan nilai-nilai agama, kebangsaan, dan budaya nasional dalam merancang sistem evaluasi pendidikan yang beretika (C3)
CPMK-2 Menganalisis karakter tangguh dan inovatif dalam pengembangan instrumen penelitian pendidikan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi konsep filsafat penelitian untuk menghasilkan karya original dalam sistem penilaian pendidikan (C5)
CPMK-4 Menciptakan model evaluasi pendidikan berbasis pendekatan interdisipliner yang inovatif (C6)
CPMK-5 Menerapkan etika akademik dalam pengembangan instrumen tes dan non-tes pendidikan (C3)
CPMK-6 Menganalisis pola kolaboratif dalam pemecahan masalah penelitian pendidikan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi karya kreatif dalam bidang evaluasi pendidikan berdasarkan standar filosofis (C5)
CPMK-8 Menciptakan solusi transdisipliner untuk permasalahan teknologi dalam evaluasi pendidikan (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip belajar sepanjang hayat dalam pengembangan sistem penilaian (C3)
CPMK-10 Menganalisis struktur konsep filsafat untuk pengembangan instrumen evaluasi yang teruji (C4)