Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 28 Agustus 2023
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 4 September 2023
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 11 September 2023
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 18 September 2023
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 25 September 2023
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 2 Oktober 2023
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 9 Oktober 2023
Pertemuan 8
UTS
Date 16 Oktober 2023
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 23 Oktober 2023
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 30 Oktober 2023
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 6 November 2023
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 13 November 2023
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 20 November 2023
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 27 November 2023
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang pemahaman konsep dasar Ilmu statistika, Pengenalan SPSS, Uji Parametrik, Uji Non Parametrik, Uji Proporsi, Validitas dan Reliabilitas, Analisa
Mata kuliah ini membahas dan menganalisis tentang ekonomi kreatif dan kewirausahaan digital yang saat ini berkembang pesat di dunia. Ekonomi kreatif dan kewirausahaan digital bukan
Mata kuliah ini menggabungkan konsep ekonomi dengan analisis demografi untuk memahami bagaimana dinamika penduduk mempengaruhi perekonomian. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa mempelajari topik seperti dinamika