CPL-5 Mampu menguasai konsep pedagogik dalam perencanaan, pelaksanaan, dan assesmen dalam pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga
CPL-9 Mampu merancang dan melaksanakan penelitian meliputi kegiatan merumuskan masalah, mengolah, menganalisis, menginterpretasi data yang diperoleh dan mengkomunikasikan hasilnya
CPMK
CPMK-1 Menerapkan prinsip-prinsip dasar pendidikan dalam merancang strategi pembelajaran akuntansi yang efektif (C3)
CPMK-2 Menganalisis kasus-kasus etika dalam profesi pendidikan akuntansi untuk mengidentifikasi dilema etis dan solusi yang sesuai (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran akuntansi yang digunakan dalam konteks nyata berdasarkan teori pendidikan dan prinsip etika profesi (C5)
CPMK-4 Menciptakan materi ajar inovatif yang mengintegrasikan nilai, norma, dan etika profesi pendidik akuntansi (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik komunikasi efektif dalam penyampaian materi akuntansi kepada mahasiswa (C3)
CPMK-6 Menganalisis feedback dari mahasiswa untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran akuntansi (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi strategi komunikasi yang digunakan dalam pembelajaran akuntansi dan melakukan penyesuaian berdasarkan situasi pembelajaran (C5)
CPMK-8 Menciptakan metode komunikasi baru yang inovatif untuk meningkatkan pemahaman konsep akuntansi di kalangan mahasiswa (C6)