CPL-5 Mampu menguasai konsep pedagogik dalam perencanaan, pelaksanaan, dan assesmen dalam pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga
CPL-7 Mampu menguasai metodologi penelitian dalam implementasi pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga sebagai solusi atas permasalahan pendidikan akuntansi dan keuangan lembaga dengan penuh tanggung jawab sesuai kaidah dan etika ilmiah
CPL-8 Mampu mengaplikasikan perencaaan, pelaksanaan, dan assesmen pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan peserta didik
CPL-10 Mampu merencanakan dan melaksanakan pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga secara adaptif dan inovatif dengan pendekatan Technological, Pedagogical, and Content Knowledge (TPACK) sesuai etika profesi dengan penuh tanggung jawab
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menguasai konsep manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasimahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku, kebutuhan dan keragaman peserta didik termasuk yang berkebutuhan khusus
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengimplementasikan pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga sebagai solusi atas permasalahan pendidikan akuntansi dan keuangan lembaga dengan penuh tanggung jawab
CPMK-3 Mahasiswa mampu memiliki keterampilan mengajar dalam bentuk microteaching dan peer teaching
CPMK-4 Mahasiswa mampu merencanakan dan melaksanakan pembelajaran akuntansi dan keuangan lembaga secara adaptif dan inovatif berbasis teknologi