CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 KU1. Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
CPL-8 KK1. Mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran olahraga secara terukur, akuntabel, dan efektif
CPL-11 Mampu menerapkan pengetahuan konsep pendidikan jasmani untuk menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan dengan pendekatan inovatif
CPL-13 Mampu menguasai konsep teoritis dan praktis bidang pendidikan jasmani, terutama pengembangan kreatifitas di bidang pendidikan jasmani dan olahraga
CPMK
CPMK-1 Menyusun kontrakperkuliahanpermainan kecilsecara rincidengan dilengkapiaturan-aturanyang disepakatioleh dosen danmahasiswa.2.Memahamihakihat, jenis danmanfaatpermainan3.Memahamipengertian, prinsipdasar, sasaran,manfaat dan nilaiyang terkandungdalam permainankecil
CPMK-2 Memahami macam-macam permainankecil tanpa alat