CPL-5 Mampu menguasai konsep teoritis desain, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan dan evaluasi di bidang kurikulum dan teknologi pendidikan
CPL-7 Mampu menerapkan kaidah ilmiah untuk menghasilkan desain, media, teknologi, serta evaluasi pembelajaran dan program pelatihan berbasis teknologi informasi dan komunikasi
CPL-8 Mampu menerapkan metode ilmiah dan berpikir reflektif untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan bidang teknologi pendidikan
CPMK
CPMK-1 Memahami konsep dasar statistika pendidikan meliputi pengertian, peran, fungsi, serta jenis-jenis data dalam konteks penelitian pendidikan.
CPMK-2 Menguasai teknik analisis deskriptif untuk mengolah, menyajikan, dan menafsirkan data pendidikan menggunakan ukuran pemusatan, penyebaran, dan distribusi.
CPMK-3 Menerapkan analisis inferensial dasar meliputi korelasi, uji hipotesis, normalitas, dan homogenitas baik secara manual maupun dengan bantuan perangkat lunak statistik (SPSS).
CPMK-4 Menganalisis dan menginterpretasikan hasil statistik pendidikan untuk mendukung pengambilan keputusan, perencanaan, serta evaluasi pembelajaran dan penelitian.