CPL-5 Menguasai konsep dan teori PAUD, metode penelitian terkini tentang anak usia dini, konsep manajemen mutu, dan mampu mengakses, mengembangkan, serta menggunakan sumber belajar multi moda sesuai prinsip adaptif dengan menyesuaikan pada dinamika lingkungan pendidikan, teknologi, kebijakan, dan kebutuhan anak usia dini; (Pengetahuan) (profile 1, 2, 3);
CPL-8 Mengimplementasikan manajemen mutu dan menerapkan berbagai sumber belajar multi moda untuk mendukung pembelajaraan anak usia dini sesuai jiwa eduPioneers yang memiliki keterampilan, semangat, dan visi untuk menciptakan perubahan positif dalam pendidikan anak usia dini di tingkat lokal, nasional, dan internasional. (Keterampilan Khusus) (profile 2 dan 3)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memiliki kemampuan kepemimpinan, manajerial, dan pengembangan jaringan kerja dalam penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif
CPMK-2 Mahasiswa mampu menguasai konsep pengembangan kurikulum, pertumbuhan dan perkembangan anak, teori belajar, seni kreativitas, model dan strategi pembelajaran serta asesmen anak usia dini dalam penyelenggaraan PAUD, Yang dianalisis melalui berbagai kegiatan studi, riset literasi digital untuk menghasilkan pengetahuan ilmiah dan praktik yang inovatif dalam menjunjung nilai kemanusiaan