CPL-6 Mampu mengomunikasikan ide, hasil pemikiran dan argumen saintifik terkait konsep dan teori PAUD secara bertanggung jawab yang didasarkan pada etika akademik, melalui berbagai media kepada masyarakat akademik dan masyarakat luas; (Keterampilan Umum)
CPL-8 Melakukan penelitian dengan berbagai pendekatan inovatif serta mengkaji berbagai teori dan konsep PAUD sesuai perkembangan terbaru dalam penelitian anak usia dini yang diimplementasikan dalam masyarakat dalam pendidikan anak usia dini di tingkat lokal, nasional, dan internasional (Keterampilan Khusus)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu merefleksikan dan mengevaluasi efektivitas model pembelajaran yang dikembangkan.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis berbagai model pembelajaran AUD yang inovatif dan berbasis perkembangan anak.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang dan mengembangkan desain pembelajaran yang holistik dan berpusat pada anak. Mahasiswa mampu menerapkan prinsip
CPMK-4 Mahasiswa mampu menerapkan prinsip multiple intelligences, neuroscience, dan pembelajaran berbasis proyek dalam perancangan model pembelajaran AUD.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengembangkan produk model pembelajaran AUD yang dapat diujicobakan dalam satuan PAUD.