CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mampu mengembangkan pemikiran logis, etis, kritis, sistematis, dan kreatif yang meliputi disain, pengembangan (penciptaan), pengelolaan, pemanfaatan dan evaluasi dalam sistem pendidikan dan pembelajaran dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui perencanaan, proses, evaluasi dan desiminasi berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah.
CPL-8 Mampu menganalisis, mengevaluasi, dan mencipta melalui kajian sesuai bidang keahliannya untuk menyelesaikan masalah di masyarakat atau industri
CPL-9 Mampu menyelesaikan permasalahan pendidikan melalui kajian teknologi pendidikan/ pembelajaran secara multidispliner dengan memperhatikan faktor ekonomi, sosial kultural, teknologi informasi
CPL-11 Mampu menguasai pengetahuan tentang teori penerapan teknologi pendidikan/pembelajaran berdasarkan kawasan atau paradigma teknologi pendidikan/pembelajaran
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dan teori pembelajaran jarak jauh dalam desain dan pengembangan materi pendidikan yang efektif (C3)
CPMK-2 Menganalisis berbagai platform pembelajaran online untuk menentukan yang paling efektif untuk konteks pendidikan tertentu (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas teknologi pembelajaran jarak jauh berdasarkan kriteria pedagogis dan teknis (C5)
CPMK-4 Menciptakan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan dalam pembelajaran jarak jauh, seperti masalah keterlibatan siswa dan aksesibilitas (C6)
CPMK-5 Menerapkan metode penelitian untuk mengkaji efektivitas pembelajaran jarak jauh dalam berbagai setting pendidikan (C3)
CPMK-6 Menganalisis data dari pembelajaran jarak jauh untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan memilih teknologi informasi yang sesuai untuk mendukung pembelajaran jarak jauh berdasarkan faktor ekonomi, sosial, dan kultural (C5)
CPMK-8 Menciptakan konten pembelajaran digital yang interaktif dan menarik untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip desain instruksional dalam pengembangan kursus online untuk memastikan alur pembelajaran yang logis dan sistematis (C3)
CPMK-10 Menganalisis pengaruh budaya dan konteks sosial terhadap efektivitas pembelajaran jarak jauh (C4)